Wednesday, November 7, 2012

Download Resetter Epson L100 dan Cara Pemakaiannya

Epson l100  adalah printer yang banyak digunakan diseluruh dunia, karena harganya yang murah dan telah menggunakan infus tinta. Setelah ribuan kali pemakaian printer Epson L100 biasanya mulai bermasalah karena sensor yang mulai kotor atau memory di printer yang sudah penuh, untuk itu diperlukan software resetter untuk epson l100, tanda printer epson harus direset secara software adalah lampu indikator yang berkedip-kedip bergantian.

Dengan resetter Epson L100 ini printer akan kembali normal, walaupun tidak seperti baru. Anda bisa download resetter Epson L100 Gratis di link dibawah. Sebelum memakai program ini matikan dahulu anti virus yang ada, karena kode program resetter ini mirip denga kode yang dipakai virus komputer sehingga anti virus yang bagus pasti akan mencegah program ini digunakan. Berikut ini cara menggunakan program resetter Epson L100.

1. Pastikan printer sudah tersambung ke komputer dan terdeteksi dengan baik.

2. Aktifkan aplikasi Restter L100 AdjProgCracked.exe

3. Klik Accept lalu klik  Particular Adjustment Mode lalu select Waste ink pad counter reset dan klik Check pilin opsi main pad counter, FL Boxes counter, Ink tube Counter lalu klik Initialization dan klik Finish.



4. Matikan printer lalu cabut kabel power.

5. Setelah beberapa saat Printer siap disajikan… err… maksutnya sambungkan kembali kabel power dan nyalakan printer, tunggu beberapa menit dan lihat printer sudah tidak berkedip-kedip yang artinya printer anda sudah normal kembali dan siap dijual hehe..

Download Resetter L100 Disini password: printerclinic.blogspot.com

7 comments: